oche

Kamis, 04 April 2013

TUGAS 3


TUGAS 3
TEMPAT WISATA FAVORIT SAYA
DUNIA FANTASI ANCOL
 
Tempat ini sangat menyenangkan dan menegangkan buat saya.
Ditempat ini saya bias merasakan kesenangan dan ketegangan.
Dengan banyaknya wahana permainan di dufan hampir semua
Permainan saya sudan pernah coba.
Saya paling suka permainan rooler coster.
 

Permainan ini sangat menantang gaya gravitasi bumi. Dimana saya akan di bawa berputar putar dengan trek yang membuat jantung saya berdebar kencang.
Justru ketegangan itu yang membuat saya menantang untuk mecobanya berkali kali.
Selain itu saya juga suka dengan permainan biang lala.

 

Biang lala ini sebenarnya tidak ada ketegangan di permainanya.
Layaknya seperti rolling. Kita di ajak berputar ke atas dengan ketinggian yang sangat tinggi menurut saya.
Ketika kita sampai di atas kita bias melihat seluruh ancol dari ketinggian itu.
Dan itu merupakan pemandangan paling mengesankan.
Tetapi banyak orang juga yang ketakutan ketika di atas sana.
Karena mereka pobia ketinggian dan itulah pengalaman saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo