oche

Kamis, 04 April 2013

TUGAS 4



TUGAS 4

Seandainya saya menjadi pemimpin Negara ¾ nya adalah perairan.
Kebijakan yang saya lakukan sebagai seorang pemimpin ialah
Terutama saya akan berpidato di depan publik yang bertujuan untuk mengarahkan masyarakat untuk mengurangi globalisasi di Negara ini.
Terutama untuk masalah sampah dan pengolahanya. Negara ¾ nya peraran itu bukanlah permasalahan bila penduduk Negara bias memanfaatkanya dengan baik.

Dengan luasnya perairan , saya anjurkan untuk masyarakat lebih memanfaatkan perairan sebagai hasil Negara kita. Dimana Negara kita kaya akan perairan. Contohnya memanfaatkan ikan ikan yang ada di laut.
Membuat wisata di pantai yang bertujuan untuk menarik wisatawan asing. Dengan dari situlah Negara ini akan mendapat pemasukan.
Tentu saja itu bukan menjadi masalah bukan ?

Dan saya juga akan menegakan hukum bagi peraturan alam.
Yang bertujuan untuk menurangi dampak dari bencana dari perairan misalnya seperti tsunami dll.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo